Selasa, 21 Agustus 2012

tokoairgunbaru.blogspot.com

http://img853.imageshack.us/img853/6187/ize1531.jpg


SUPER AIRGUN SHOP (S.A.S)
KAMI MENJUAL AIRGUN DAN AIRSOFTGUN DENGAN HARGA MURAH DAN MELAYANI GROSIR/RESELLER DENGAN KETENTUAN SBB :

BELI 2 UNIT SEKALIGUS DISCOUNT 50 RIBU PER UNIT.
BELI 3 UNIT/LEBIH SEKALIGUS DISCOUNT 75 RIBU PER UNIT !!!
GRAB IT FAST!!!!
KETERANGAN LENGKAP UNTUK ORDER?
S.M.S  (WhatsApp) KE   0877 627 50001    (ANDRA)   
atau Pin BB 56F2F3A2
    
http://assets.kompas.com/data/photo/2013/09/19/1245123bbm-whatsapp780x390.jpg


PURE ONLINE SHOP, NO COD !!!
DON’T WORRY, NO TIPU-TIPU !!!!
LIHAT KOMENTAR DAN TESTIMONI DI BAWAH !!!
KAMI EXIST SEJAK TH. 2012 !!!



Rule:
  • Harga belum termasuk ongkos kirim
  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu di Blog/website ini
  • Jika perlu tambahan gas/co2 atau peluru diluar harga/ paket, silahkan tanyakan harganya kepada kami (untuk  tambahan isi paket)
  • Apabila anda ingin dibuatkan KTA/SKK club Perbakin, wajib mengirimkan scan pas foto berwarna  dan  scan KTP        via e mail ke : golddragon.aay@gmail.com
  • Biaya pembuatan KTA/SKK bisa dikoordinasikan dengan kami via sms ke 087762750001
  • Barang yg sudah di beli tidak dapat dikembalikan
  • Barang no garansi. No komplain.
  • Kerusakan akibat pengiriman oleh ekspedisi atau cacat pabrik (kondisi segel) diluar tanggung jawab seller
  • Kehilangan akibat kesalahan alamat atau ketidak jelasan alamat yang di berikan buyer diluar tanggung jawab seller
  • Airsoftgun bukanlah senjata untuk beladiri tetapi hanyalah mainan atau untuk olahraga /tembak target
  • Penyalahgunaan airsoftgun diluar tanggung jawab seller
  • Jika terjadi deal/transfer, maka telah dianggap menyetujui rule diatas
  • Kami akan kirimkan/sms nomor resi pengiriman barang kepada pembeli. Nomor resi inilah yang dapat anda jadikan dasar sebagai upaya hukum  kepada pihak ekspedisi jika barang tidak sampai tujuan.
  • Perlu diketahui, Selama ini kami eksis.... sampai sekarang belum pernah ada pembeli yang “Complain” atau protes karena barang tidak sampai alamat tujuan....(lihat komentar atau testimoni di Blog)

SEKILAS INFO DAN ARTIKEL PENCERAHAN DARI KAMI :

*PERBANDINGAN ANTARA AIRSOFTGUN DENGAN AIRGUN ;

* AIRSOFT GUN : Pistol/Senjata Angin`Ringan .....Merupakan Replika Senjata Api Dengan Tenaga Pendorong Peluru Menggunakan Gas (Co2, Green Gas, Power Gas, HFC,dll), Spring atau Per, Ada juga Yang Menggunakan Tenaga Elektrik/Baterai....Dengan Peluru Bulat Kaliber 6 MM Yang Dinamakan BB (Baby Bullet atau ball bearing) Yang Biasanya Terbuat Dari Plastik, Kaca, Alumunium, Gotri Metal, Keramik, dll. Umumnya Airsoft Gun Mempunyai Power Atau Daya Tembak Kecepatan Peluru Antara 200 s/d 375 Fps (Feet Per Second)....Tergantung Jenis Gas Atau  Jenis Peluru Yang Dilontarkan. Tapi Umumnya Lintasan Peluru Dan Power Airsoft Gun Paling Stabil Bila Menggunakan BB Kaca. Ringan Namun Cukup Keras Dan Akurasi Cukup Baik Sampai Jarak 10-15 Meter, Masih Sanggup Memecahkan/Meretakkan Gelas/Botol Kaca.

* AIR GUN           : Pistol/Senjata Angin.............................Merupakan Replika Senjata Api Dengan Tenaga Pendorong Peluru Menggunakan Udara/o2 dan Gas/Co2. Contoh Yang Menggunakan O2 adalah Senapan Angin Pompa Manual, PCP, Gejluk, dll.... Dengan Kecepatan Peluru Maksimum Sampai 1300 Fps.  Sedangkan Yang Menggunakan Gas Co2 Mempunyai Kecepatan Peluru Maksimum 400-700an Fps. Umumnya Airgun Menggunakan Jenis-Jenis Peluru Seperti BB Gotri Baja ataupun Mimis/Pellets Kaliber 4,5 MM.
Airgun Yang Berkekuatan 550an Fps Saja Sudah Mampu Menembus Seng Atau Triplek Dengan Jarak Tembak 10-15 Meter, Apalagi Yang Berkekuatan 600 Fps/Lebih....

*BLOWBACK -  NON BLOWBACK :     Istilah inilah yang paling sering ditanyakan oleh para pemula....Blowback adalah efek hentakan tolak-balik pada slide atas pistol untuk memberikan sensasi serasa menembak betulan seperti pistol asli. Non Blowback berarti slide atas statis, diam tak bergerak. Jika Sensasi yang anda inginkan maka pilihlah airsoftgun Blowback, Namun jika power/kekuatan "Galak" alias ganas yang anda harapkan....gunakan saja yang Non Blowback! Mengapa demikian???   Karena efek Blowback menuntut konsekuensi gas terbagi kekuatannya....70% melontarkan peluru dan 30%nya mendorong slide ke belakang. Sedangkan Non Blowback jelas n so pasti power nya full 100% untuk memuntahkan peluru!!! Yang mana yang anda pilih...??? Dua-duanya Bro...! Pasti Gitu Jawabannya..He...he...he....

*TIPS PENGGUNAAN/PERAWATAN AIRSOFT/AIRGUN :

1.  Bacalah buku petunjuk penggunaan secara seksama. Karena dalam setiap paket unit yang anda pesan, kami sertakan buku petunjuk. Bagi yang kurang paham bahasa inggris? Please terjemahkan dulu dengan kamus bro...jangan sampai gak di baca ya....Patuhi Aturan Main/Pakai. 
Bisa search video tutorialnya juga di Youtube.

2.  Khususnya yang menggunakan Co2....jangan sampai telat/terlambat saat memasukkan/memutar penutup tabung pada magasen. Dikhawatirkan terlalu banyak gas terbuang. Harus Putar cepat sampai benar2 full dan yakin tidak ada kebocoran sedikitpun.Ada beberapa jenis Airsoft/Airgun yang menggunakan kunci "L" sebagai alat pemutar. 1 TABUNG CO2 BISA DIGUNAKAN MAKSIMUM 100-200an KALI TEMBAKAN, TERGANTUNG JENIS NYA.Untuk yang paling boros biasanya antara 35-40x tembakan.

3.  Khusus KWC airgun non blowback, Jangan menembakkan pistol dalam keadaan terkunci/save saat magasen beriisi peluru terpasang !!!,  karena walaupun peluru tidak keluar dari mulut laras namun tetap masuk ke dalam 'kamar'. Sehingga pada saat anda menembak yang sesungguhnya nanti peluru-peluru yang sudah menumpuk dalam kamar berhamburan keluar secara bersamaan, dan  bisa merusak bagian dalam laras tentunya. Kecuali....jika magasen sudah anda lepas, tidak masalah karena tidak ada peluru yang masuk kamar (setelah dikosongkan tentunya).

4.  Menembaklah ke sasaran atau tempat yang aman....!!! tidak terdapat manusia atau hewan di sekitar sasaran. Anda bisa menembak ke Lesan, botol, gelas yang dibaliknya ada tembok tinggi atau tanggul pengaman, dan lain-lain.

5.  Gunakan kaca mata pelindung (Googgle) untuk menjaga mata anda dari re-choset/pantulan peluru bila menembak jarak dekat.

6.  Jangan sekali-sekali anda iseng menarik picu kecuali untuk menembak ke sasaran yang aman!!! Selalu cek dan kosongkan Replika anda setelah selesai digunakan dengan cara Lepas Magasennya, Tembakkan Pistol ke arah atas/langit terbuka, Lalu kunci/save.

7.  Jangan menggunakan sembarang minyak untuk melumasi replika anda! Gunakan hanya Silicone Oil/ Minyak Silikon. Karena umumnya minyak dapat membuat parts/komponen-komponen dalam yang terbuat dari plastik atau karet rusak, melar, atau memuai.... dan pistol anda bisa Loost Power karenanya! Gunakan Hanya Minyak Silikon murni yang aman dan bagus untuk logam, karet dan plastik. Dapat anda beli di toko-toko Otomotif atau Bengkel-bengkel di kota anda.

8.  Jangan sembarang membeli atau menggunakan gotri....belum tentu gotri anda pas ukuran kalibernya dengan laras pistol anda, kekecilan bisa jadi Loost Power atau hilang tenaga karena gas nya los..!  Kebesaran juga menyebabkan laras rusak atau peluru mampet! Belilah di toko-toko spare parts airsoft/airgun terdekat.Kami pun melayani.

9. Bila belum ahli, jangan pernah mencoba membongkar replika anda, bila ada kerusakan bawalah ke toko/bengkel airsoft terdekat, bisa search di internet.

10.  Simpanlah di tempat yang aman, jauhkan dari jangkauan anak-anak!!! atau orang dewasa yang belum paham tentang Replika ini! Simpan di tempat tertutup dan jangan dipamerkan di depan khalayak ramai atau tempat-tempat umum, bisk dikira penjahat! SERTAKAN SELALU KTA CLUB PERBAKIN DAN SIK SETIAP ANDA BEPERGIAN UNTUK LATIHAN MENEMBAK, BILA TIDAK PUNYA KTA/SIK, SIMPAN DI RUMAH SAJA....(saran kami)

 11. Menyimpan / memasang co2 aktif dalam airgun atau dalam magasennya maksimal 3 atau 5 hari saja.Upayakan jangan memasang co2 bila tidak perlu.Kebiasaan menyimpan co2 dalam jangka waktu lama menyebabkan shild karet rusak sehingga terjadi kebocoran gas.

12.  Terakhir......Jangan digunakan untuk berbuat kriminal/pidana seperti menodong, merampok, membunuh, melukai orang dan lain-lain!!!!.Ingat Replika ini hanya untuk menyalurkan Hobby, bakat dan minat olahraga menembak dan koleksi saja. Tidak bisa dimodifikasi menjadi senjata api. Dan perlu kami jelaskan bahwa kepemilikan KTA/SKK tidak mutlak/wajib dimiliki kalau hanya sekedar untuk koleksi atau latihan di rumah saja, tidak untuk dibawa kemana-mana.Selama anda bisa mengamankan penggunaannya sesuai petunjuk yang kami berikan di atas.


NOTE :
----------  MERK, JENIS, TYPE DAN MODEL AIRGUN/AIRSOFTGUN APAPUN YANG ANDA INGINKAN,..... SILAHKAN TANYAKAN KETERSEDIAAN BARANGNYA KEPADA KAMI....--------------









http://cdn.pyramydair.com/images/zoomed/Umarex-Makarov-BB_UX-2252232_pistol_zm6.jpg


-MAKAROV - UMAREX............ Rp 3,5 JT. 
POWER 500 FPS  CAL.4,5 MM BB/GOTRI, NON BLOWBACK...








http://www.pullthetrigger.co.uk/WebRoot/Store2/Shops/es774039/53FD/B9C0/F702/AA0D/092A/0A0F/1118/8DF2/umarex_legends_pm_ultra_box_enl.jpg
https://cdn.replicaairguns.ca/images/products/large/UMX2251811_6_.jpg

-MAKAROV PM ULTRA- UMAREX............ Rp 4,8 JT. 
POWER 500 FPS  CAL.4,5 MM BB/GOTRI, BLOWBACK...












https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/6/69/Walther-PPS-Pistol-9mm.jpg 

-WALTHER PPS UMAREX............ Rp 3,5 JT. 
POWER 450 FPS  CAL.4,5 MM BB/GOTRI, BLOWBACK...











THE NEW M36 REVOLVER....(GOTRI & MIMIS BISA KEDUANYA) ... 600 FPS, RP 3,2 JT.

http://www.airsoftgun.co.kr/web/product/big/gunmart_3562.jpg

















 -WALTHER CP 99 UMAREX............ Rp 4,3 JT. 
POWER 450 FPS  CAL.4,5 MM MIMIS/PELLETS.








-WALTHER CP 88 UMAREX............ Rp 4,8 JT. 
POWER 470 FPS  CAL.4,5 MM MIMIS/PELLETS.










 -WALTHER PPKS UMAREX............ Rp 2,8 JT. 
POWER 400 FPS  CAL.4,5 MM BB GOTRI.












 -357 PYTHON ............ Rp 2,3 JT. 
POWER 500 FPS  CAL.4,5 MM BB GOTRI.







 -1911 GSR ............ Rp 2,3 JT. 
POWER 650 FPS/NON BLOWBACK. CAL.4,5 MM BB GOTRI.











 -941 JERICHO ............ Rp 2,3 JT. 
POWER 800 FPS/NON BLOWBACK. CAL.4,5 MM BB GOTRI.









 -M-40 ............ Rp 2,3 JT. 
POWER 650 FPS/NON BLOWBACK. CAL.4,5 MM BB GOTRI.










http://images1.hiboox.com/images/3908/diapo4120a03f8f471e0fee9643a2d4575518.jpg?38

 -PT 24/7  TAURUS ............ Rp 2,3 JT. 
POWER 650 FPS/NON BLOWBACK. CAL.4,5 MM BB GOTRI.












 



 -MINI  UZI SUB MACHINE GUN............ Rp 3,7 JT. 
POWER 450 FPS/ BLOWBACK, FULL AUTOMATIC   CAL.4,5 MM BB GOTRI.































WG M84 323 ARCHER ............ Rp 2,4 JT.
NON BLOWBACK, POWER 550 FPS (CAL.4,5MM BB GOTRI)
VERSI UPGRADE CAL. 6MM, POWER 800 FPS........Rp 3 JT.






























RCF M-1911............ Rp 2,4 JT. 
POWER 400 FPS/BLOWBACK. CAL.4,5 MM BB GOTRI.





























WG COLT DEFENDER ............ Rp 2,4 JT.
NON BLOWBACK, POWER 550 FPS (CAL.4,5MM BB GOTRI)
VERSI UPGRADE CAL. 6MM, POWER 800 FPS........Rp 3 JT.















































UMAREX WALTHER P38 NAZI............ Rp 3 JT. 
POWER 400 FPS/BLOWBACK. CAL.4,5 MM BB GOTRI.






STOCK GAS CO2, BB, MIMIS....HARGA???   SMS....TO  0877 627 50001
SAMPLE STOCK UNIT DI BAWAH ;



-RCF MAKAROV VERSI BARU............ Rp 2,4 JT. 
POWER 650 FPS/NON BLOWBACK. CAL.4,5 MM BB GOTRI.

- UMAREX WALTHER CP 88............ Rp 4,8 JT. 
POWER 400 FPS/NON BLOWBACK. CAL.4,5 MM MIMIS.

-UMAREX WALTHER CP 99............ Rp 4,3 JT. 
POWER 400 FPS/NON BLOWBACK. CAL.4,5 MM MIMIS.

 -RCF MAKAROV VERSI LAMA............ Rp 2,3 JT. 
POWER 650 FPS/NON BLOWBACK. CAL.4,5 MM BB GOTRI.








140 komentar:

  1. Mari...mari....siapa mau boleh coba...jangan ragu-ragu....

    BalasHapus
  2. trims bos wingun 321 uda nyampe singaraja...mantap dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks bro Aguz...ane tunggu orderan berikutnya. Sukses Bro!

      Hapus
  3. Akhirnya ketemu juga desert eagle yg ane cari disini. Harganya miring pula. Thanks ya bro Andra. Btw, bisa pesen yg custom juga ga disini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi Bro Read One...mumpung stock pas ada, jd cepat nyampe kan.. Bisa diatur Bro, Sms aja....(Thanx a lot)

      Hapus
  4. snipernya keren euy.. tapi budget blom mencukupi T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanx boss....kapan aja bisa, kita layani....

      Hapus
  5. ijin tanya krna nuubiee
    ... kalau ingin meng up gread spring M57 dan GBB detonics 45 bgmn yah agar fps nya naik?
    mohon juga share alamat2 terpercaya yg menjual spartpartnya,,,
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung aja ya boss, untuk airsoftspring sebaiknya jangan diupgrade coz bisa bikin rusak malah nantinya....begitu juga dgn Army detonic 45. Setau ane yang bisa diupgrade cuma beberapa jenis airgun ex: baikal makarov, cp88, cp99, and airgun2 mimis non blowback lainnya. Itupun bisa mengurangi umur atau masa pakai coz biar bagaimanapun juga settingan pabrik masing-masing tetap lebih baik. ok boss?

      Hapus
    2. Bro.. Mau Tanya Air Gun Beretta PX4 Storm bisa di upgrade nggak?

      Hapus
    3. sorry br smpt bls boss, btw ane blom pernah nyoba sih....tapi biasanya yang blowback rada susah diupgrade. banyak troublenya nanti boss..

      Hapus
  6. kok velocitynya berlebihan banget
    kayak Airgun SIG SAUER SP 2022 4,5 mm itu velocitynya disini sekitar 600-700fps
    tapi kalo di website produsennya dilihatkan pengujiannya dan velocitynya hanya berkisar 360-450fps

    mohon penjelasan pasti. supaya kami calon pembeli ngga kecewa nantinya.
    maav atas ketidak sopanan ini.
    terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gini Boss..Taiwan memang rada-rada "nakal" khususnya KWC airgun Non Blowback.Kenyataan di lapangan powernya lebih kencang daripada data tertulis dalam box kemasannya.Gak percaya buktiin aja....pasti jebol yang namanya botol, seng, triplek dalam jarak tembak 7-10 meter! Lain halnya dengan Produk-produk USA, Jerman, Jepang, dll....batasan joule atau velocity di sana sangat ketat pengawasannya jadi jarang produk mereka yang tembus di atas 500 fps, kecuali di upgrade sama usernya...gitu bro. Jangan Ragu, buktikan! he....he...he...

      Hapus
  7. Beda produk taiwan dan german or us apa yah, soalnya harganya lumayan jauh
    Tapi FPS yg taiwan lebih powerful

    BalasHapus
  8. Produk Taiwan kwalitas bahan jauh di bawah Jerman/USA, baik metal atau Abs nya. Bea angkut dan import pun juga lebih murah karena lebih dekat Indonesia tentunya. Produk US/Jerman rendah velocity karena pengawasan batasan joule/Fps ketat di sana, tapi kwalitas bahan dan daya tahan masa pakai jauh di atas produk Taiwan, selain itu Bea angkut dan importnya juga mahal karena jauh....dan masih banyak lagi kelebihan2 lainnya..gitu Boss..

    BalasHapus
  9. agan saya baru newbie dan sangat tertarik....,klo ingin mendapatkan izin nya harus bagaimana? PERBAKIN atw SIK/SETKAP? mohon pencerahan sebab saya sangat...sangat hobi tetapi terbentur perizinan, sangat riskan bila tidak memakai izin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gampang Boss.. beli unitnya di Super Airgun Shop (he..he..he..), Daftarkan diri anda pada PERBAKIN setempat di kota anda. Otomatis anda mendapatkan KTA dan SIK resmi. Yang penting jangan lupa "rajin berlatih".

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Silahkan kita bicarakan via sms aja ya Boss..tau sendiri kan tadi malam tempat ane rame banget ga bs denger jelas suara ente. Maklum kita super sibuk!! he..he..he.. lanjut boss ane tunggu ordernya. Trims sblmnya.

    BalasHapus
  12. Pengumuman : Demi keamanan barang pesanan konsumen agar tidak jatuh ketangan orang yang salah, mulai saat ini nomor resi hanya kami sampaikan via sms ke no telp buyer ybs. tidak kami upload lagi ke website ini. Harap maklum.

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. thanx 4 commentnya Bro....ane tunggu next order dari ente. Jangan kapok belanja di SAS yeee...

      Hapus
  14. saya mempunyai airsoftgun bereta m9a1 kjw co2 gbb, masalahnya knop gas pada magazinenya copot, bisakah diperbaiki? apakah softgun saya tersebut bisa menggunakan magazne lain ? dan adakah jual magazine bereta m9a1 co2 tersebut? berapa harganya gan? terimakasih

    BalasHapus
  15. magasin ada gan, silahkan konfirm via sms. thanks.

    BalasHapus
  16. Balasan
    1. minat ama umarex desert eagle, masih bisa nego?

      Hapus
    2. gak buka toko resmi boss, on line aja. stock barang kita di denpasar n jakarta.

      Hapus
    3. bisa dibicarakan via sms boss....btw untuk para pelanggan setia akan selalu ada discount atau bonus....

      Hapus
  17. boss klo model ini punya nggak ?
    "Double Derringer 6mm"
    terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum pernah nyetok yang kayak gitu sih boss.. kalo gak salah yang bentuknya kayak mini revolver itu yah..?

      Hapus
  18. bos,klu barangnya udh dikirim sms y? kira2 brp lama y sampai ke PTK

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap boss..tanggal 20 udah di kirim kok, tapi lewat jakarta dulu, baru ke ptk. mudah2an kalo lancar gak lebih dari seminggu sampai.

      Hapus
  19. Booos boleh tau airsoft gun apa yg paling tinggi/kuat FPS nya? TRMKSH

    BalasHapus
  20. Dan 1 lagi airgun apa yang paling kencang/kuat FPS nya dan apa merek/type nya? TRMKSH

    BalasHapus
  21. Airsoft/airgun high fps? silahkan pilih yang non blowback...."kwc" tipe jericho,makarov, pt24/7 taurus, gsr 1911, sig pro, tokarev.... "wingun" tipe 321,m84....dan "asg" tipe steyr m9a1.

    BalasHapus
  22. Boss,, saya punya Glock 17,, itu jenis Air Gun or Air Soft Gun?... trus bagusnya pake Gas apa?
    (Maaf, saya lagi belajar jadi mau pingin tau)... soalnya saya mau beli Gas boss.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau saya glock jarang yang airgun, kebanyakan airsoft pake green gas boss....

      Hapus
  23. Salam perbakin. Saya mau cari pistol caliber4.5 isi ulang peluru dibawah miniman isi peluru 25. Dan tanpa gas.
    tolong kabari secepatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow....belum pernah nyetock yang kyk gt tuh boss. Sorry....

      Hapus
  24. boleh tanya gan, harga unit yg di atas sudah up date kah? seandainya beli lewat agan apakah ane dapet surat tanda transaksi/ kepemilikan (kurang ngerti)

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga diatas tetap berlaku, kalo ada perubahan kita sampaikan ke customer via balasan sms boss. KTA/SIK tidak kami buatkan, tapi anda bisa membuatnya di Perbakin setempat setelah anda miliki unitnya boss....gampang kok, gak susah selagi anda punya SKCK dan surat keterangan sehat dari dokter.

      Hapus
  25. boss..punya popor untuk sr25 aeg gak??thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry lg kosong boss, dah agak lama juga gak nyetok spare parts kecuali gas, bb, silicone, etc. Kalo unitnya mah banyak....he..he..

      Hapus
  26. Boss, minta no resi lengkap nya, soalnya orang JNE bilang harus pake abjad didepan angkanya. Thanks.

    Iqbal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Barang udah sampe kan boss....

      Hapus
  27. Klo sig sauer yg paling siiip yg mn ya Om? Dan yg pasti yg bisa di upgrade..
    Pin BB brp..
    Mhon petunjuk.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan pilih sesuai selera boss aja, kalo yang KWC sig pro bisa dupgrade 850 fps.

      Hapus
  28. kalau ada jenis jericho agan saya mau pesan 2 berapa agan harganya.....................................????????

    BalasHapus
  29. saya minta alamatnya agan..................maklum kita msh kurang percaya oneline jd kita bs langsung kenal ama agan sebagai konsumen

    BalasHapus
  30. harga udah jelas tertera di atas boss, sementara belum ada kenaikan harga. Sorry boss..dikarenakan ini cuma usaha sambilan dan banyak kesibukan pada pekerjaan tetap yang lain, juga untuk kenyamanan kami dalam bisnis ini maka tidak bisa melayani secara face to face apalagi COD.....tapi gak usah khawatir boss, kami bukan penipu n pengen usaha langgeng, banyak pelanggan dan berkah. bisa dilihat pada komentar2 pelanggan di atas, belum pernah ada yang complain. Blog kami terbuka bisa menampung kritik dan saran setiap saat. Bukan blog penipuan yang umumnya tertutup tidak bisa terima/tayang upload konsumen dan pake testimoni palsu. Jangan ragu boss. OK?

    BalasHapus
  31. bos yg KJW KP 07 bs kurang g bos hrg'y..?? trus soal srt ijn g pny. ingn buat koleksi aja bos.

    BalasHapus
  32. nego tipis boss..n surat ijin kita gak buat. Bikin di perbakin sby kan bs boss. Yang penting punya barangnya dulu....

    BalasHapus
  33. Bos...saya mencari Airsoftgun model Beretta 84 FS Cheetah yang sistem Blow back....ada??

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum pernah nyetok sich boss....adanya m84, mirip dengan cheetah kok. Power lumayan tapi non blowback. mauuu....?

      Hapus
    2. pelurunya BB atau mimis(pellet) bos??

      Hapus
  34. pak saya mau bb steel 4.5 mm bulat buat pistol taurus,,ada,,,hub. 085792333038,,,jimbaran

    BalasHapus
  35. mau tanya pistol yg bb nya 6mm pakai gas co2 yg kayak punya nya taurus ada berapa harganya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada produk2 kwc yang nbb 6 mm. sms aja boss..

      Hapus
  36. ada nomor yg bisa dihubungin gak boss ?

    BalasHapus
  37. Balasan
    1. smntara blom pake bb untuk bisnis ini Gan....sms aja ke 087762750001

      Hapus
  38. bisa tukar tambah sama yang baru gak? saya punya airsoftgun Berreta MOD,92FS WA. saya mau ganti dengan Airgun KWC SIG SAUER 226S-5

    BalasHapus
  39. maaf sementara blom bs gan....

    BalasHapus
  40. saya pesen 3 unit dpt diskon ngga gun?
    merk SPRING AIRSOFTGUN KWC SIG SAUER 6MM.utk bahannya metal atau apa warnanya?

    BalasHapus
  41. discount pasti, but....stock airspring lagi kosong.... yang pake gas ready boss....

    BalasHapus
  42. BOS KLO SAMPAI KE PALEMBANG BRP HARI,,SAYA MINAT JERICO 941

    BalasHapus
  43. kwc makarov 4.5mm bisa pakai peluru pellet mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga bisa boss, yang ini khusus pake bb gotri.

      Hapus
  44. jual magazine kwc makarov boz? brp harganya?

    BalasHapus
  45. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  46. gan.. numpang naya bawahan magazin jericho kan peluru BB , kira2 ada n bisa tidak magazin type jericho upgrade ke mimis ??

    BalasHapus
  47. Balasan
    1. ada boss....silahkan konfirm via sms....

      Hapus
  48. kang SOCOM GEAR GEMTECH OASIS masih ada stock ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada boss, silahkan konfirm via sms.

      Hapus
  49. kalo ada wingun 601 1911, hub kita di nomor 081339579757.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah agak langka yang model itu boss.... paling STI duty one aja yang rada mirip ya....

      Hapus
  50. tanya kalau we glock jarak sasaran nya berapa meter?

    BalasHapus
  51. tanya kalau we glock jarak sasaran nya berapa meter?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jarak capai peluru belum pernah kita ukur, tapi jarak akurasi efektif s/d 15 meter.

      Hapus
  52. hallo bos salam kenal...!!!
    saya punya unit HK USP 45 ....
    apakah bisa airsoft HK USP 45 menggunakan magasine green gas di ganti dengan magasine tabung Co2 !!!
    tolong ulasamya bos. klo bsa saya mw pesan magasinex

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga bisa tuh boss, kecuali hk umarex memang pake co2.

      Hapus
    2. tp ada gk magasine co2 yg cocok utk unit saya....
      soalx saya mw ganti Co2 bos....
      tolong solusinya

      Hapus
    3. maaf, sementara kita belum ada.

      Hapus
  53. boss cara pesanx gmna,saya mw yg jericho yg pertama

    BalasHapus
  54. BOSS ..... spring airsoft yang dibawah 1 jt an masih ada stock (bedanya di apa sih sama yg bukan spring ) ? body nya piye ? full plastic or metal ? kabari di 081938997707 sekalian ongkir ke jayapura nya ? tengkiu

    BalasHapus
  55. bos ada gk magazine HK USP 45 Umarek...

    BalasHapus
  56. sorry agan2, br smpt bls nech, smntr blom ada stock mag umarex.. kalo unitnya ada. yang dbwh 1 jt adanya airsoft electrik yang pake batere.

    BalasHapus
  57. bos ada nda stock pelurunya senjata
    KWC 1911 Blowback yang cal 4.5 mm

    BalasHapus
  58. bos bisa kirim ke papua kah? ada jaminan sampe di tangan kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan.... kalo barang gak sampai, complain aja di blog....

      Hapus
  59. saya boleh dateng k tokonya bozzzz....?? mau ambil banyak neh

    BalasHapus
  60. Balasan
    1. jangankan reseller.., pelanggan yang user atau collector aja kita kasih harga discount and bonus kok mas bro.. asal sering-sering order aja, he..he..

      Hapus
  61. bos, rekomendasi airgun mimis apa?aku sdh py airsoft yg revolver tp kayane kurang marem. makash

    BalasHapus
  62. pake kwc revolver... bisa dimodif mimis dan gotri. airgun mimis akan maksimal powernya jika menggunakan mimis prometheus atau gamo raptor!

    BalasHapus
  63. mau nanya bos...airgun yg bgs apa yach??

    BalasHapus
  64. Tinggal pilih di antara specs yg ada di atas, sesuai minat dan budget anda.

    BalasHapus
  65. ada jual mimis gan? rabbit magnum

    BalasHapus
  66. Bozz mau tnya mini air gun yang mnggunkan mimis pellet 4,5 sped nya pling kencang dan jarak jangkau nya pling bagus yg type apa ya mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry br bls via blog. Tapi via sms langsung ane bls khan boss..? pilih aja yg fps nya di atas 400, and pilih pelurunya prometheus atau gamo raptor, dijamin mantap boss..!

      Hapus
  67. Bro..spring airsoftgun pakai peluru apa? Bisa pakai mimis ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. spring airsoft cuma cocok untuk bb plastik dan kaca kal. 6 mm boss....

      Hapus
  68. Berminat pesannya kemana ?
    Dijamin sampai alamat ?

    BalasHapus
  69. Boss numpang nanyak KWC CZ 75 itu airsoft gun atau air gun...?

    BalasHapus
  70. saya perlu glock airgun ada bos

    BalasHapus
  71. Bos, jual Hammerli P26 Umarex yg Dual Tone gak? Alias 2 warna silver dan black? Kalau jual berapa duit? Termasuk Ongkir kah? Hammerli P26 bisa diupgrade fps nya? Kalau bisa, sampe berapa fps nya bisa diupgrade? Thx

    BalasHapus
  72. Bos, sekalian nanya jual Beretta CX4 Storm XT gak yg complete? Kalau jual brp duit? Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. cx-4 kosong, adanya px-4, hamerli adanya yg black. Harga sesuai tertera di blog ini. Belum termasuk ongkir.

      Hapus
  73. Sig saur p229 itu jenis air softgun atau air gun

    BalasHapus
  74. airgun Umarex Revolver Smith N Wesson Mod. 586 yang selain warna hitam ada bos?

    BalasHapus
    Balasan
    1. umarex snw di kita adanya yg hitam gan....

      Hapus
  75. M1911 NYA ADA YG NBB GAN?

    BalasHapus
  76. sementara adanya blowback gan, RCF....

    BalasHapus
  77. bos,, jenis revolver itu air softgun atau air gun,, tipe yang bagus apa n bisa kirim ke kalimantan kah ?

    BalasHapus
  78. dan itu sdh termasuk peluru dan gas kah ?

    BalasHapus
  79. jenis revolver ada yg airsoft, ada juga yg airgun.... harga bb gotri dan gas silahkan tanya via sms gan.

    BalasHapus
  80. apakah semua jenis2 senjata ini legal atau ilegal,,kalau membelinya kita memiliki KTA g.

    BalasHapus
  81. Barang2 ini masuk indonesia secara Legal Boss.... tapi, pihak pengecer kayak kita menjual dgn cara online "tanpa pajak". Biar profitnya maksimal.
    Masalah ijin kepemilikan dan KTA Club Perbakin bisa kita buatkan.
    Lebih jelasnya sms ke 087762750001. Kami siap melayani!

    BalasHapus
  82. Barang sudah sampai dengan selamat..trimakasih mas..lsg uji coba ..heheh..MANTAP..

    BalasHapus
  83. Thanx a lot 4 agan Dinar-Bandung, ingat gan, next order harga udah beda!
    Harga khusus pelanggan !!!
    beli lebih dari 1 unit sekaligus, tambah discount lagi sesuai ketentuan di atas...(berlaku harga grosir+pelanggan). He..he..he..

    BalasHapus
  84. maap Gan mau tanya knapa airgun yg FPS nya lebih tinggi/ non blowback, justru harganya lebih murah..???

    BalasHapus